mom..dad...it's ur child.. i want to make u proud!! promise

Kamis, 29 Maret 2012

Pengalamanku

Ass.wr.wb
Bismillahirrohamannirrohim..
     
        Dulu, aku adalah murid baru di SMP MUHAMMADIYAH 1 GOMBONG ,, aku pindahan dari SMP VIP AL-HUDA Jetis,Kutosari,Kebumen..mengapa aku mengatakan seperti itu ? karna sekolah ku yang dulu itu merupakan sekolah VIP (Versi Islam Pesantren) itulah kepanjangannya .. Sebenarnya aku juga tidak betah di sekolah tersebut karena aku belum bisa mandiri ,, iia sedikit-sedikit agak manja gitu ma ortu..akhirnya aku masuk di kelas 8 a , kelas 8 a itu juga VIP loh sobat ,, eh tapi tulisannya sama , artinya aja yang beda.Aku sekolah di SMP MUHAMMADIYAH 1 GOMBONG di BULAN NOVEMBER loh .mungkin itu lah perpisahan yang termanis . Aku juga memiliki teman dan sahabat yang baik . Oh iia ,, aku punya banyak pengalaman disekolah aku yang belum lama ini .. Waktu pertama aku daftar , mengikuti pelajaran , perkenalan dengan teman", guru,adik kelas,dan kakak kelas 9a . Namun entah mengapa aku tidak memperkenalkan diri selain ke kelas 9a ? tapi biar saja ah.. Proses belajar mengajar nya juga sama dengan sekolah aku yang dulu namun bedanya hanya 3 pelajaran , yaitu : PKK,PKM,dan Fisika.Dulunya aku tidak paham dengan ketiga pelajaran itu , tapi dengan cara aku mengikuti dengan baik " Pasti Aku Bisa ". Rencannya aku pindah ke sekolah ku yag baru ini setelah UUS semester 1 tapi karena aku sudah tidak betah sekali akhirnya aku memutuskan untuk pindah sekolah.. Aku juga mengikuti UUS semester 1 loh ,, namun hasilnya lumayan memuaskan . Setelah UUS selesai , aku dipanggil oleh Bapak Kepsek . Beliau bernama MUH . Zaini, S.H.I.,M.S.I tersebut. Beliau meminta kepada ku untuk mengikuti lomba , lombanya adalah " Pidato " tapi pidatonya dengan menggunakan Bhs.Arab ,,eeettttssss tunggu dulu , jujur aja iia 'aku ini tidak paham dengan bahasa itu ' hehehehe,, dan aku mengambil keputusan pidato dengan menggunakan BHS.inggris . Beliau pun menyutujuinya dan aku diberi pesan dari beliau " latihan , latihan , latihan dan latihan " . Selama liburan setelah UUS semester1 aku dan teman" yang tlah kepilihpun juga ikut latihan dengan ku, pendamping latihannya yaitu guru bahasa inggris itu juga ternyata wali kelas aku. Waktu menjalang lomba pun sudah di depan pintu , artinya sudah dekat . dan esok harinya pun terjadi ,, aku mengikuti lomba dengan rasa " Dag Dig Dug " , memulai dengan nomer undi .. adik kelas aku mendapatkan nomer undi 9 dan aku mendapatkan nomer undi 10. Setelah melalui nomer undi yang telah dibacakan tanpa disadari adik kelas ku maju dan aku merasa lebih deg-degan.. seperti jantungnya mau copot.. dan akhirnya pun juga aku maju ,semuanya pun diem. selesai pada pukul 12.00 dan tinggal menunggu siapa pemenangnya .tepat setelah sholat dhuzur semua peserta kumpul di PDM Kebumen . Diumumkan oleh panitia semua perlombaan .. yang belum diumumkan adalah pidato bahasa inggris , setelah itu diumamkan dari juara harapan hingga juara umum ,, akhirnya aku masuk dalam kejuaraan umum , yaitu juara 2 tingkat karesidenan kedu.. rasanya bangga sekali .. pulang" aku mengatak seperti ini kepada ortu ku " aKu daPat JuarA 2 " kedua ortu aku memandang ku dengan rasa bangga , ada yang memeluku , menyalamkan aku .. Bangga dah rasanya .. 



#  Suka dan duka sudah aku lewati #
cukup sampai disini ya sobat , pengalaman dari aku .. kalau ada kata " yang kurang berkenan dihati para pembaca , aku minta maaf yang sebesar"nya ...


Billahitofikwalidayah  ,,


Wass.wr .wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar